WebProxy Pengertian

WebProxy

WebProxy
Jadi, WEB PROXY merupakan sebuah website berbasis proxy server yang berfungsi sebagai perantara antara anda(client) dan web proxy , dengan tiapnkoneksi menggunakan WEBPROXY . dalam proses pengiriman, data Ip Address anda tidak dapat dideteksi karena sudah disembunyikan oleh WebProxy.
 
Anda suka berselancar di dunia maya?dan apakah anda mempunyai sedikit nian untuk tidak melakukan tindakan kejahatan di dalamnya? Jika ya, sekarang juga sembunyikan diri anda
untuk itulah,menyembunyikannya adalah hal yang sangat wajib sebelum melakukan kegiatan hacking. ada cara mudah menyembunyikan ip kita yaitu dengan menggunakan WEB PROXY
 
Lalu, bagaimanakah caranya menyembunyikan diri dan menggunakakn identitas palsu saat berselancar di dunia maya? jawabanya adalah dengan  memalsukan IP ADDRESS . penjahat di dunia maya bisa diketahui dari ip address nya.
Adapun cara kerja WebProxy adalah anda sebagai client harus membuka WebProxy terlebih dahulu, kemudian WebProxy akan menghubungkan anda dengan situs target.
berikut ini beberapa fungsi WebProxy.
 
4.memberikan kesan lokasi berbeda
Anda bisa bersenang-senang di internet dengan menggunakan proxy luar negeri. Umumnya dilakukan melalui jejaring sosial. anda dapat menggunakan proxy, lalu anda bisa login ke jejaring sosial favorit anda.
2.Browsing secara rahasia / Bypass Internet Filtering / Unblock Site

Suatu hal yang wajib dan wajib dilakukan di internet adalah selalu menjaga kerahasiaan alamat IP, terutama bagi mereka yang memiliki IP statis atau tidak berubah-ubah, seperti pelanggan ADSL.
1. Menyembunyikan identitas asli/Anonymizer
penggunaan proxy yang satu ini adalah hal paing populer yang sering dilakukan oleh para hacker. jika anda sering melakukan tindakan hacking di internet maka seseorang tidak akan bisa menemukan IP address asli anda.
 
3.Mengirim sesuatu secara rahasia

Banyak orang menginginkan kerahasiaan alamat IP asli dalam beraktivitas didunia internet, salah satunya dengan penggunaan proxy untuk menjaga kerahasiaan identitas.

WARNING COPAS SERTAKAN SUMBER!!!

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

No comments:

Post a Comment